Mad Catz

Mad Catz menawarkan sebuah perangkat game konsol baru yang ditujukan untuk pengguna perangkat berbasis Android. Game konsol tersebut dinamakan L.Y.N.X.9, dimana tak serupa dengan seri sebelumnya yang hanya bisa digunakan untuk bermain game pada smartphone saja. Di sini bisa dipakai oleh tablet atau pun smartphone.


Seri terbaru game konsol besutan Mad Catz ini berbalut desain revolusioner yang dapat berubah bentuk menjadi beberapa bagian sesuai dengan fungsi yang dibutuhkan, mirip robot di film Transformer. Seperti dilansir AndroidCentral, (7/1/205), L.Y.N.X.9 tak hanya dapat digunakan sebagai alat pendukung bermain game pada smartphone, tetapi perangkat ini juga bisa digunakan tablet dengan dimensi layar 7 inci  hingga 8 inci. Perangkat konsol game juga telah dibekali keyboard untuk melakukan pengetikan secara nirkabel.

Mad Catz  L.Y.N.X.9 6 Images Stories Imagesjanuari2014 Thumb Other400 0
Mad Catz  L.Y.N.X.9 2 Images Stories Imagesjanuari2014 Thumb Other400 0
Ketika melakukan permainan menggunakan tablet, konsol game besutan Mad Catz ini bisa digunakan sebagai tablet stand, sehingga pengguna dapat menghubungkan perangkat ini dengan perangkat TV untuk dapat menikmatinya dengan layar yang lebih besar. selain itu, kontrol game yang terdapat konsol ini dapat disesuaikan dengan tablet yang digunakan.

Mad Catz  L.Y.N.X.9 4 Images Stories Imagesjanuari2014 Thumb Other400 0
Mad Catz  L.Y.N.X.9 7 Images Stories Imagesjanuari2014 Thumb Other400 0
Mad Catz L.Y.N.X.9 dilengkapi fasilitas koneksi yang cukup lengkap. Diantaranya adalah Bluetooth, port USB serta port HDMI dan MHL. Nah, selain dapat dihubungkan dengan perangkat smartphone tablet dan TV, game konsol ini juga dapat dihubungkan dengan perangkat PC. Ada tombol pemutar musik, dan juga trackpad tertanam untuk difungsikan sebagai pointer.
Share on Google Plus

About agoeshendriyanto.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar